April 23, 2024
Toll Free: 0800-123-456

 

Kartu KTM ini merupakan benda yang wajib dimiliki mahasiswa sebab tanpa kartu ini mahasiswa tidak mempunyai tanda bukti identitasnya sebagai mahasiswa suatu kampus. Kartu ini seringkali disebut Kartu Tanda Mahasiswa. Di STAI Darul Ulum Kandangan KTM menjadi salah satu Syarat untuk mengikuti Final test, Praktikum, Dan kegiatan-Kegiatan Kampus lainnya yang bersifat Akademik dan Non Akademik.

Tahapan pengajuan Cetak Kartu Tanda Mahasiswa

  1. Mahasiswa/i  mengisi   FORM REGISTRASI 1di form Registrasi 1 mahasiswa memilih  Tanggal dan waktu (Jadwal) cetak Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dengan memilih salah satu nomor unik pengajuan jadwal yang tersedia, di sebelah kanan nomor unik adalah tanggal dan waktu yang tersedia untuk setiap nomor unik. di form tersebut Mahasiswa mengisi data (Nama Lengkap , NIM ,PRODI, Kontak whatsapp yang bisa dihubungi, dan mengisi Nomor Unik Pengajuan Jadwal yang dipilih. Nomor penjadwalan tersedia di bagian bawah halaman ini
  2. Mahasiswa/i datang ke Kantor STAI Darul Ulum Kandangan (Perpustakaan) kampus 1  untuk mengambil nomor Registrasi Cetak KTM ke Bagian pencetakan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) pada tanggal  yang sudah dipilih sebelumnnya pada halaman pengajuan Jadwal Cetak Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
  3. Mahasiswa/i mengisi FORM REGISTRASI 2 . form  registrasi 2 ditujukan untuk verifikasi dan Persiapan cetak Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dengan mengisi Nama, NIM, Prodi, Upload Pas Foto Latar Biru terbaru (latar biru di sediakan di kantor), dan memasukan Nomor Registrasi Cetak. Setelahnya mahasiswa akan diarahkan ke Halaman Nomor Antri Cetak . Catatan : pas foto adalah foto asli terbaru, jelas, tidak blur, dan editing sewajarnya, bisa berfoto di kantor dengan latar yang disediakan.
  4. Mahasiswa/i menunggu cetak sesuai Nomor Antri sampai dengan selesai.

FORM REGISTRASI 1

FORM REGISTRASI 2

Catatan :

Datang 15 menit lebih awal untuk mengisi link registrasi Pengajuan Cetak.

KTM dapat dicetak jika semua tahapan pengajuan terpenuhi

Mahasiswa yang tidak datang di hari cetak atau tidak tepat waktu KTM nya tidak di cetak dan bisa mengajukan jadwal lagi setelah 30 hari atau lebih, di hitung tanggal dari Jadwal yang sudah dipilih.

 

Hubungi Saya

Melalui Email:masbud@staidarululumkandangan.ac.id atau klik:
 
 Kirim Email melalui smartphone
 
Kirim Email melalui PC/LAPTOP

Catatan :
Perkenalkan diri terlebih dahulu
Isi bagian Subjek (Misalnya KTM, UPB, BKM, BKK SERTIFIKAT, DLL)
Kemudian Ungkapkan maksud, Tujuan, masalah dan pertanyaan dengan Jelas!